Kompensasi Konsep Jaringan - Penunda Waktu Liburan

Bismillahirrohmaaniirrohiim. Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin.

Udah lama ngga nulis gara-gara banyak tugas datang bertubi-tubi. Akhirnya, liburan datang juga.

:'D

Namun, itu semua hanya mimpi sesaat. Saya harus sadar bahwa saya punya tanggungan beberapa praktikum yang meninggalkan A pada absensi.

Dan itu artinya saya harus membayar kompensasi.

PENS termasuk kampus yang lumayan kejam masalah ini. Satu kali tidak masuk praktikum, pelakunya didenda lima puluh ribu rupiah. Itu lumayan buat makan lebih dari satu hari, atau  sama dengan transport Surabaya - Magetan sekali berangkat.


Untung saya cuma A tiga kali. Satu harus membayar kompen, satu tidak perlu membayar kompen, dan satu lagi masih belum jelas. Dan hari ini saya telah membayar kompen yang harus dibayarkan tersebut.

Praktikum yang kebetulan harus membayar tersebut adalah Praktikum Konsep Jaringan. Dengan dosen lulusan Southampton, mata kuliah ini tentu menuntut mahasiswanya disiplin.

Dan benar saja, hukum tetap diberlakukan.

Selain membayar uang kompensasi ke keuangan, nilai saya juga baru dimasukkan oleh dosen saya setelah saya menerjemahkan satu modul yang telah ditentukan oleh beliau.

Nasib yang sama juga dialami oleh teman-teman saya yang harus membayar kompensasi pada mata kuliah ini. Namun, modul yang harus kami terjemahkan berbeda-beda.

Greget.

Bagaimana pun juga, mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Sebaiknya segera saya selesaikan tugas yang mulia ini agar saya bisa segera kembali ke rumah.

:')

Oke, mari bekerja.

Semoga pengerjaan tugas ini lancar dan bisa diterima oleh dosen saya. Aamiin.

N.B. Saya meng-upload ulang modul yang diberikan oleh dosen saya. Barangkali ada yang membutuhkan. Silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD MODUL WIRESHARK-en

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengubah Icon Marker di Google Map Javascript

Project Leader CodeIgniter Meninggal Dunia

Penamaan Tabel yang Baik di Database: Plural atau Singular?