CodeIgniter Versi 4.0 Direncanakan Rilis Bulan Februari 2020

Gambar 1. Repository Github CodeIgniter 4.0

kilishan, project leader CodeIgniter saat ini, mengungkapkan rencananya untuk merilis final CodeIgniter versi 4.0 pada bulan Februari 2020. Tanggal tepat rencana perilisannya adalah 24 Februari 2020.

Berdasarkan thread-nya yang dirilis dalam satu thread dengan meninggalnya Jim Parry, project leader CodeIgniter sejak 2012, kilishan mengungkapkan bahwa tanggal 24 Februari merupakan tanggal ulang tahun Jim Parry. Tim pengembang CodeIgniter berencana merilis CodeIgniter 4.0 versi final pada tanggal tersebut.

Demi terwujudnya keinginan tersebut, kilishan menyatakan bahwa tim pengembang CodeIgniter membutuhkan bantuan. Dia menyatakan, "Ikut membantu membenahi setiap bug yang dilaporkan melalui Github memang luar biasa. Namun, kami juga membutuhkan bantuan dalam membenahi dokumentasi, memastikan tidak ada yang terlewat darinya, dan membuatnya mudah dipahami. Sekecil apa pun bantuan bisa membantu kami mencapai garis finish."

Apabila Anda berminat turut andil dalam pengembangannya, mungkin pertama-tama Anda perlu mengecek repository Github-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengubah Icon Marker di Google Map Javascript

Project Leader CodeIgniter Meninggal Dunia

Penamaan Tabel yang Baik di Database: Plural atau Singular?