Saya Berencana Mengganti Template Blog Ini (Lagi!)

Bismillahirrohmaanirrohiim. Alhamdulillaahi Robbil 'Alamiin. Allahumma sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammad.

Saat ini, saya sedang berencana mengubah template blog ini. Entah ini sudah rencana saya yang keberapa kali. Sebelumnya, rencana saya selalu pupus di tengah jalan. Entah itu karena saya disibukkan oleh kegiatan saya yang lain atau karena memang malas saja.

Namun, mungkin saja itu karena saya sendiri tidak merencanakannya dengan cermat. Hal tersebut bisa menyebabkan saya lebih semena-mena dan tidak peduli terhadap apa yang saya inginkan. Mudah saja: karena rencananya tidak jelas.

Well. Saya juga tidak menyatakan bahwa kali ini saya sudah membuat rencana dengan jelas. Semoga saja kali ini benar-benar kesampaian.

Kali ini, saya mencoba untuk menggunakan template HTML biasa dari ColorLib.  Berikut adalah penampakannya.

Portfolio - Template yang akan saya gunakan.


Saya suka dengan tampilannya yang terlihat ringan dan berkelas. Meskipun saya sebenarnya lebih suka warna biru, namun saya pikir saya akan suka dengan warna dari template ini. Mungkin saja saya tidak akan mengubah warnanya sedikit pun.

Selain itu, saya juga mempertimbangkan untuk membuat beberapa halaman yang mungkin belum ada di sana. Beberapa halaman yang akan saya buat tampilannya mengikuti panduan oleh Alain-Christian, seorang mantan Blogger developer.

Yah. Semoga saja keinginan saya kali ini kesampaian demi terwujudnya tampilan blog saya yang terlihat sedikit lebih profesional.

Wallahul muwafiq ilaa aqwaamith thooriq.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi "Access denied for user 'root'@'localhost' (mysqli_real_connect(): (HY000/1698))" di Ubuntu 20.04 LTS

Update dari Composer 1 ke Composer 2 di Ubuntu 20.04

Cara Mengatasi "Login without a password is forbidden by configuration (see AllowNoPassword)" di Ubuntu 20.04 LTS